Werner dan Havertz Ternyata Kurang Nyaman Main di Chelsea

Werner dan Havertz Ternyata Kurang Nyaman Main di Chelsea – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, membongkar fakta mengejutkan tentang dua pemain barunya, yakni Timo Werner dan Kai Havertz. Lampard menyatakan, baik Werner maupun Havertz, kurang puas dengan posisi mereka bermain sekarang.

Werner bisa bermain pada beberapa posisi dan pada lini depan, tetapi ia lebih condong sebagai penyerang tengah. Kendati demikian, Lampard belum bisa memainkan Werner pada posisi idealnya dalam lima pertandingan pertama Chelsea pada musim 2020-2021.

Bermain pada posisi yang kurang ideal, membuat Werner baru mencetak satu gol untuk Chelsea. Werner mencatatkan gol pertamanya untuk Chelsea saat The Blues –julukan Chelsea– bermain imbang 1-1 lawan Tottenham Hotspur pada putaran keempat Piala Liga Inggris. Pertandingan yang harus diakhiri dengan adu penalti itu, sayangnya berbuah kekalahan 4-5 untuk Chelsea.

Sementara itu, hal serupa pun terjadi kepada Havertz yang baru sekali, bermain pada posisi aslinya, yakni gelandang serangan. Havertz bermain sebagai gelandang serang ketika Chelsea menang telak 6-0 atas Barnsley pada putaran ketiga Piala Liga Inggris.

Melansir Download Joker123 Havertz bermain luar biasa ketika berdiri pada belakang penyerang tengah dalam formasi 4-2-3-1. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu bahkan mencetak hattrick ke gawang Barnsley.

Hingga kini, Werner dan Havertz masih menunggu kesempatan untuk bermain pada posisi asli mereka. Lampard pun mau memainkan Werner dan Havertz pada posisi terbaik mereka, tetapi hal itu tidak memungkinkan sekarang.

Lampard menyatakan cederanya beberapa pemain kunci membuat Werner dan Havertz belum bisa bermain pada posisi terbaiknya. Hingga badai cedera selesai, Lampard meminta dua pemain anyarnya itu untuk beradaptasi dengan posisi mereka sekarang.

Christian Pulisic Kembali saat Chelsea Hadapi Palace

“Timo (Werner) dan Kai (Havertz) tidak selalu menyukai posisi mereka, tetapi saya memiliki gagasan yang jelas, tentang posisi mereka ketika bermain. Saat ini, cedera belum memungkinkan dan terkadang Anda harus beradaptasi pada masa-masa sulit itu,” kata Lampard, menyadur dari laman resmi Chelsea.

Tenaga Werner dan Havertz akan kembali memibutuhkan Chelsea pada pekan keempat Liga Inggris. Chelsea akan melawan Crystal Palace pada Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020), pukul 18.30 WIB.

Pertandingan bertajuk London Derby itu wajib kemenangan oleh Chelsea. Sebab, The Blues butuh tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisinya pada klasemen sementara. Chelsea kini menempati posisi kesembilan dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka pada Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *