Trio GMA Turun Lagi di Laga Celta Vigo vs Barcelona

Trio GMA Turun Lagi di Laga Celta Vigo vs Barcelona – Barcelona akan menjalani laga kedua mereka di Liga Spanyol 2020-2021 pada Jumat 2 Oktober 2020 dini hari WIB. Setelah pekan lalu dihadapkan dengan Villarreal yang pada dua laga awal mengemas empat poin, kali ini Blaugrana –julukan Barcelona– bersua dengan Celta Vigo.

Celta Vigo juga bukanlah tim sembarangan. Dalam tiga laga awal Liga Spanyol 2020-2021, tim asuhan Oscar Garcia itu tidak pernah mengalami kekalahan, tepatnya mengoleksi satu menang dan dua imbang.

Meski begitu, bukan berarti Barcelona tak bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Skuad Blaugrana –julukan Barcelona– racikan Ronald Koeman, perlahan namun pasti menampilkan perbaikan performa.

Lionel Messi dan Kawan

Setelah pada tiga laga uji coba cuma menang tipis, Lionel Messi dan kawan-kawan menggila ketika menghadapi Villarreal akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, Barcelona menang 4-0 atas Villarreal lewat brace (dua gol) Ansu Fati, satu gol Messi dan bunuh diri pemain belakang Villarreal, Pau Torres.

Dalam kemenangan itu, pelatih Barcelona Ronald Koeman menurunkan trio yang kemungkinan besar terus diandalkan juru taktik asal Belanda tersebut musim ini. Trio yang dimaksud adalah Griezmann, Messi dan Ansu Fati (GMA).

Trio ini sudah menunjukkan kelasnya di laga kontra Villarreal dan kemungkinan besar kembali diturunkan di pertandingan versus Celta Vigo. Selain trio GMA, siapa lagi pemain yang diturunkan Koeman?

Melansir dari Sbobet Casino pelatih 57 tahun ini belum bisa memainkan sang kiper andalan, Marc-Andre ter Stegen, yang mengalami cedera. Alhasil, di laga pertama kontra Villarreal, Koeman hanya menurunkan sang kiper cadangan, Norberto Murara Neto.

Hal yang sama juga akan dilakukan Koeman dalam laga nanti, yang mana Neto kembali beraksi di bawah mistar gawang Barcelona. Kemudian bagaimana dengan Philippe Coutinho?

Gelandang berpaspor Brasil itu kembali beroperasi sebagai second striker. Berperan di posisi ini bukanlah hal yang baru Coutinho. Ia menjalankan peran ini ketika membela Liverpool di musim terakhir dan saat berseragam Tim Nasional Brasil.

Berikut prakiraan formasi Barcelona di laga kontra Celta Vigo:

(4-2-3-1): Neto; Sergi Roberto, Clement Lenglet, Gerard Pique, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Miralem Pjanic; Ansu Fati, Antoine Griezmann, Coutinho; Lionel Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *