Tammy Abraham dan Olivier Giroud Bikin Lampard Pusing

Tammy Abraham dan Olivier Giroud Bikin Lampard Pusing – Chelsea mencukur Barnsley babak ketiga Piala Liga Inggris dengan skor 6-0. Dua striker The Blues, Tammy Abraham dan Olivier Giroud tampil gemilang.

Babak ketiga Carabao Cup alias Piala Liga Inggris mempertemukan Chelsea kontra tim dari Divisi Championship, Barnsley pada Kamis (24/9/2020) dini hari WIB. Chelsea menang telak enam gol tanpa balas. Cuplikan pertandingannya bisa saksikan sini.

Kai Havertz mencetak hat-trick, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Tammy Abraham dan pemain penggantinya Olivier Giroud. Dua nama terakhir adalah striker Chelsea yang kehilangan tempat skuad utama awal Liga Inggris musim 2020/2021 ini.

Kedatangan Timo Werner, membuat menit bermain Tammy Abraham dan Olivier Giroud berkurang. Sehingga keduanya, cuma bisa menghangatkan bangku cadangan

Berdasarkan informasi dari https://dailyforum.net  Kai Havertz mencetak hat-trick, sedangkan dua gol lainnya cetak oleh Tammy Abraham dan pemain penggantinya Olivier Giroud. Dua nama terakhir adalah striker Chelsea yang kehilangan tempat skuad utama awal Liga Inggris musim 2020/2021 ini.

Kedatangan Timo Werner, membuat menit bermain Tammy Abraham dan Olivier Giroud berkurang. Sehingga keduanya, cuma bisa menghangatkan bangku cadangan

Menurut Agen judi bola , Kai Havertz mencetak hat-trick, sedangkan dua gol lainnya cetak oleh Tammy Abraham dan pemain penggantinya Olivier Giroud.

Dua nama terakhir adalah striker Chelsea yang kehilangan tempat skuad utama awal Liga Inggris musim 2020/2021 ini

Lampard Pusing Karna Tammy Abraham

Kedatangan Timo Werner, membuat menit bermain Tammy Abraham dan Olivier Giroud berkurang. Sehingga keduanya, cuma bisa menghangatkan bangku cadangan.

Akan tetapi, dua gol yang masing-masing cetak oleh kedua striker tersebut jadi pembuktian. Keduanya belum habis!

Tammy Abraham selain mencetak gol, juga membantu hat-trick yang bukukan Kai Havertz. Dia memberi dua assist, serta satu lagi membiarkan bola melewati kolong kakinya sehingga langsung sambar Havertz dan mejadi gol.

“Saya senang dengan penampilan Kai Havertz. Kerja samanya dengan Tammy Abraham begitu bagus,” kata manajer Chelsea, Frank Lampard seperti lansir Sky Sports.

Olivier Giroud yang masuk di menit ke-72 menggantikan Tammy Abraham, juga memaksimalkan waktunya lapangan. Sundulannya menyambut umpannya Ben Chilwell menggenapkan skor Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *