Pelatih Lyon Beri Sinyal Siap Lepas Depay ke Barcelona

Pelatih Lyon Beri Sinyal Siap Lepas Depay ke Barcelona – Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, kembali membicarakan masa depan Memphis Depay yang saat ini tengah dihubungkan dengan Barcelona. Menurut Garcia, Lyon masih sangat membutuhkan kaptennya tersebut.

Terlebih lagi Garcia juga percaya jika Depay bertahan semusim lagi, maka pemain asal Belanda itu akan jauh lebih kuat ketimbang sebelum-sebelumnya. Ia percaya Depay akan jauh lebih hebat lagi jika menetap.

Akan tetapi, jika nyatanya Barcelona mampu membuat Depay dapat menjuarai Liga Champions dan tampil cukup sering di kompetisi tersebut. Maka Garcia rela pemainnya tersebut bergabung dengan Barcelona.

Melansir dari http://dewitogel.live/ bahkan Garcia sendiri yang akan mengantarkan Depay ke tim yang dapat melakukan itu kepada para pemainnya. Hal tersebut dikarenakan Garcia merasa sangat peduli kepada para pemainnya yang sudah berjuang bersamannya seperti Depay.

Memphis (Depay) adalah pemain kelas atas

Ia pemain yang luar biasa yang baru saja kembali dari operasi ligament. Jika ia bertahan pada Lyon pada musim ini (2020-2021), maka kami yakin ia bisa jauh lebih kuat lagi,” kata Garcia, seperti yang sadur dari Marca, Senin (7/9/2020).

“Akan tetapi, jika ia dapat memiliki kesempatan membela klub yang dapat memenangkan Liga Champions dan banyak bermain pada kompetisi tersebut musim depan. Maka saya sendiri yang akan mengantarkannya dengan menggunakan mobil saya ke klub tersebut,” tambahnya.

Tentunya ucapan Garcia itu seperti memberikan sinyal kepada Barcelona bahwa ia siap melepaskan Depay pada musim panas 2020. Untuk tim sekelas Barcelona, mereka tentunya sudah biasa jika kandidat menjadi juara Liga Champions pada setiap musimnya.

Maka, keinginan Garcia yang mau melihat Depay sering bermain pada Liga Champions dan menjuarai kompetisi bisa saja terjadi jika penyerang tersebut bergabung dengan Blaugrana. Terlebih saat ini Barcelona sedang mencoba bangkit dari keterpurukan dengan bekerja sama dengan Ronald Koeman. Yang mana kini menjadi pelatih tim tersebut.

Lagipula, Lyon pun memastikan tidak mengikuti kompetisi Eropa pada musim 2020-2021 nanti. Karena hal itu saat Liga Prancis 2019-2020 memutuskan untuk menghentikan ketika kompetisi masih berlangsung, Lyon sedang berada pada posisi ketujuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *