Lampard Pastikan Mendy dan Chilwell Turun di Laga Kontra Tottenham

Lampard Pastikan Mendy dan Chilwell Turun di Laga Kontra Tottenham – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memastikan kalau ia akan memasang Eduardo Mendy dan Ben Chilwell saat timnya menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga Inggris 2020-2021, Rabu 30 September 2020 dini hari WIB.

Mengklaim kedua nama tersebut dalam keadaan baik dan telah siap untuk melakoni laga besar bersama The Blues. Namun, kabar tak terlalu baiknya adalah Hakim Ziyech dan Christian Pulisic yang masih harus menepi akibat cedera.

“Mendy dan Chilwell akan masuk skuat besok (laga kontra Tottenham di Piala Liga Inggris),” ujar Lampard seperti diwartakan Goal International, Selasa (29/9/2020)

Melansir Agen IDN Poker “Mereka fit dan kami akan lihat apakah mereka mulai atau tidak. Ziyech dan Pulisic tidak jauh tapi mereka masih dalam fase pemulihan. Masih terlalu dini bagi mereka berdua,” sambungnya.

Berbicara mengenai kiper barunya, Lampard meyakini kehadiran Mendy jadi hal positif bagi Chelsea yang memang tengah membutuhkan sosok yang bisa lebih dipercayakan untuk berada di bawah mistar gawang.

Tidak bisa dipungkiri lagi, Lampard memang saat ini tengah dipusingkan setelah aksi blunder Kepa Arrizabalaga di dua laga awal. Tidak hanya itu, Willy Caballero sebagai kiper lapis dua juga gagal menunjukkan performa positif usai kebobolan tiga gol di laga kontra West Brom Albion akhir pekan kemarin.

Oleh karena itu, Lampard pun menilai penandatanganan Mendy pada bursa transfer musim panas 2020 ini sangat tepat bagi timnya. Ia berharap sang pemain bisa segera menunjukkan kualitasnya bersama Chelsea.

“Ini semua sangat positif dari tanda-tanda awal dan interaksi,” ujar Lampard ketika berbicara mengani kedatangan Mendy.

“Sama seperti seorang pria di lapangan latihan. Dia telah beradaptasi dengan sangat baik dalam beberapa hari pertama dan kami telah membuatnya merasa diterima seperti biasa.

“Ini adalah kompetisi. Dia penjaga gawang yang baik dan kami tahu banyak tentang dia. Kita akan lihat sejauh apa pengaruh yang bisa diberikan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *