Julian Draxler Bantu PSG Raih Kemenangan Perdana

Julian Draxler Bantu PSG Raih Kemenangan Perdana – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, merasa begitu senang karena berhasil membantu timnya memetik kemenangan perdana di pentas Liga Prancis 2020-2021. Ia mengatakan bahwa kemenangan itu menjadi sangat penting dan berarti karena diraih kala laga berjalan sulit.

PSG memang akhirnya berhasil memetik kemenangan perdana pada pentas Liga Prancis 2020-2021 pada malam hari ini. Berhadapan dengan FC Metz pada pekan ketiga, PSG menang dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang PSG dalam laga yang berlangsung dalam Stadion Parc des Princes, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB itu dicetak oleh Julian Draxler. Ia menjebol gawang FC Metz pada menit-menit akhir laga, tepatnya pada menit ke-90+3.

PSG terhindar dari kekalahan

Berkat aksi apiknya, PSG terhindar dari kekalahan. Ini menjadi kemenangan perdana PSG pada pentas Liga Prancis 2020-2021. Pada dua laga awal, mereka gagal merebut satu pun kemenangan karena kalah dari RC Lens dan Marseille.

Melansir dari Agen IDN Poker Draxler juga merasa senang bisa memainkan peran besar atas kemenangan tersebut. Apalagi, ia menyadari bahwa situasi yang PSG hadapi kala itu tidaklah mudah. Tim asuhan Thomas Tuchel tampak kesulitan meladeni permainan Metz.

Kondisi menjadi kian sulit lantaran tuan rumah harus bermain hanya dengan 10 penggawa. Pada menit ke-65, bek PSG, Abdou Dyallo, menerima kartu kuning kedua. PSG kemudian terpaksa tampil dengan sembilan orang ketika Juan Bernat mengalami cedera pada penghujung laga. Karena jatah tiga pergantian sudah habis, PSG harus berlaga 9 vs 11.

“Situasinya rumit, jadi penting untuk menang malam ini. Sulit, kami menciptakan beberapa peluang, tetapi kami tidak 100%,” ujar Draxler, sebagaimana mengkutip dari laman resmi PGS

“Jika kami mencetak gol pada babak pertama akan lebih mudah, tetapi kami harus bekerja keras untuk menang. Kami semua sangat senang. Setelah 75 menit kami mulai lelah, tetapi kami harus bekerja keras,” lanjutnya.

“Saya sudah lama tak bermain 90 menit untuk klub. Ada banyak yang absen. Saya membutuhkan ritme, tetapi saya sangat senang telah menunjukkan hari ini bahwa saya mampu membantu tim,” tukas gelandang asal Jerman tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *