James Rodriguez Langsung Jadi Idola  Inggris, Ini Buktinya

James Rodriguez Langsung Jadi Idola Inggris, Ini Buktinya  – James Rodriguez langsung tampil apik bersama Everton Liga Inggris. Sampai-sampai, ada fans yang meyetopnya tengah jalan terus dikasih wine!James Rodriguez Langsung Jadi Idola Inggris, Ini Buktinya  – James Rodriguez langsung tampil apik bersama Everton Liga Inggris. Sampai-sampai, ada fans yang meyetopnya tengah jalan terus dikasih wine!

James Rodriguez boyong Everton dari Real Madrid bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Kolombia itu kabarnya ditebus seharga 20 juta paun atau setara Rp 383 miliar.

James Rodriguez pun reuni dengan manajer Carlo Ancelotti. Ancelotti sebelumnya pernah melatih James Rodriguez Real Madrid dan Bayern Munich.

James Rodriguez langsung nyetel dan sejauh ini sudah membawa Everton menang dua pekan awal Liga Inggris. Everton dibawanya menang atas Tottenham Hotspur dan West Brom.

Jame Rodrigues Idola Inggris

ia pun turut mencetak satu gol kala Everton menggulung West Brom 5-2. Pergerakannya Sayap kanan belumlah habis.

Pemain berusia 29 tahun itu masih punya skill yang mumpuni. Umpan-umpannya berbahaya, begitu pula tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

berdasarkan dari ESPN dan https://dailyforum.net/, baru-baru ini beredar video  jejaring sosial  saat James Rodriguez setop fans Everton!

Terlihat, James Rodriguez sedang berada dalam mobil dan duduk sebelah bangku kemudi supir. Seorang fans lantas mendatanginya dan menyodorkan sebotol wine.

James menyambutnya dan mengambil botol wine tersebut. Si fans tersenyum dan girang, James Rodriguez juga ikut tersenyum dan melambaikan tangan.

Bahkan, si fans tersebut juga menato betisnya dengan gambar James Rodriguez lho!

mungkin, James Rodriguez telah jadi idola bagi para fans Everton. Pasti, ia senang betul setelah nasibnya sempat terkantung-kantung Real Madrid.

Bagi manajer Everton, Carlo Ancelotti, konsep pemain harus beradaptasi Liga Inggris itu berlebih-lebihan. Sepakbola mana-mana semuanya sama.

Everton meraih kemenangan pekan pertama Liga Inggris musim 2020/2021 saat bertamu ke kandangnya Tottenham Hotspur. The Toffees menang dengan skor tipis 1-0

Manajer Everton dan Agen judi bola , Carlo Ancelotti menurunkan para pemain debutan seperti Allan, Abdoulaye Doucoure, dan James Rodriguez. Semua pemain debutannya pun tampil gemilang.

Allan dan Abdoulaye Doucoure tampil baik sebagai pengawal lini tengah. James Rodriguez, eks pemain Real Madrid tampil apik sayap kanan dengan menciptakan banyak peluang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *