Giorgio Chiellini Pensiun Setelah Piala Eropa Tahun Depan – Giorgio Chiellini sudah diminta dalam perencanaan pensiun. Bek Juventus memerintah tidak menggantung sepatu setelah Piala Eropa tahun depan.

Chiellini dan berusia 36 tahun pada saat itu. Kondisi cukup tua untuk bersaing di tingkat tertinggi.

Giorgio Chiellini Pensiun Setelah Piala Eropa

Pada musim 2019/2020, Chiellini hampir dikesampingkan untuk musim karena cedera. pemain Italia mengalami cedera ligamen, sehingga hanya memiliki catatan hanya empat penampilan bersama Juventus.

Di liput dari Dailyforum.net Chiellini mulai meminta rencana pensiun. Pemain yang memberi Juventus memenangkan liga Italia 9 kali berturut-turut dikatakan, untuk pensiun setelah Piala Eropa tahun depan menjadi pilihan yang bagus. Namun, ia mengaku fokus pertama pada bermain baik lagi di musim 2020/2021 untuk kembali ke tim Italia.

Piala Eropa itu sendiri harus diadakan tahun ini. Namun, acara ditunda karena salah satu mahkota tahun pandemi, sehingga yang akan diadakan di Juni 2021 11 Juli-11.

“The mundur setelah Kejuaraan Eropa? Mungkin baik untuk pensiun nanti, saya tidak dikesampingkan,” katanya pada konferensi pers dengan tim nasional Italia, seperti dilansir Forza Italian Football.

“Tapi sulit bagi saya untuk melihat ke depan sekarang.”

“Jika boleh jujur, saya akan senang untuk tampil di Euro, karena itu berarti kembali ke performa terbaiknya. Saya suka musim saya dihargai dengan peran penting dalam euro, tetapi tidak ingin untuk berpikir tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, “kata pemain dengan total 103 pertandingan di tim nasional Italia.

Kontrak meluas sendiri masih Chiellini dari Juventus hingga musim 2020/2021. Dia, bersama dengan Gianluigi Buffon, menandatangani jangka waktu satu tahun di tahun lalu, untuk kembali berseragam Bianconeri musim ini.

Cage Italia jersey tim nasional meluncurkan menjelang terbaru dari Liga UEFA Bangsa-Bangsa permainan. Azzurri kostum baru yang terinspirasi oleh budaya Renaissance.

Pertandingan pertama Italia dari kompetisi dari Liga Bangsa-Bangsa dalam menghadapi Bosnia dan Herzegovina akan menghadapi. Juga di Grup A, kedua tim dijadwalkan bermain di Artemio Franchi, Sabtu (2020/05/09) pagi tahap awal.

Menatap Bosnia-Herzegovina kontra permainan, Italia meluncurkan kandang seragam terbaru, Senin (31/8). Sesuai Azzurri saat ini produksi pakaian Puma dan masih mempertahankan biru sebagai warna dasar.