Detail Kontrak Olivier Giroud Bersama Juventus

Detail Kontrak Olivier Giroud Bersama Juventus – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, hampir pasti takkan pindah ke Juventus. Indikasi Suarez takkan pindah ke Juventus diungkapkan penyerang berpaspor Uruguay itu di akun Instagram-nya, @luissuarez9.

Dalam unggahan itu, Suarez memasang foto sedang tersenyum. Selain itu, penyerang 33 tahun itu menulis caption hanya bisa tertawa melihat berita palsu yang beredar. Berita palsu yang beredar soal Suarez yang menyebutnya sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus.

(Suarez hanya bisa tertawa mendengar berita palsu yang beredar)

Setelah tahu sulit mendatangkan Suarez, Juventus beralih ke Alvaro Morata (Atletico Madrid). Untuk mendapatkan penyerang yang pernah membela mereka dari 2014-2016, Juventus menawarkan 50 juta euro (Rp884,8 miliar).

Hanya saja, Atletico Madrid menolak tawaran di atas. Mereka hanya mau melepas Morata sesuai klausul lepas penyerang 27 tahun itu yang mencapai 150 juta euro atau setara Rp2,65 triliun.

Jika Juventus tidak sanggup membayar nominal di atas, Atletico Madrid meminta manajemen si Nyonya Tua menaikkan tawaran mereka secara signifikan. Berhubung adanya pandemi virus corona, Juventus tak bisa mengeluarkan banyak uang.

Oleh Karena itu, demi mengisi peran dari posisi penyerang tengah seiring kepergian Gonzalo Higuain, manajemen Juventus sudah mencari nama lain. Nama yang dengan maksud adalah penyerang Chelsea, Olivier Giroud.

Menurut https://testyfesty.com/ , Juventus juga sudah memberi penawaran kontrak dua tahun kepada Giroud. Total selama dua tahun itu, Giroud akan menerima 9 juta euro atau sekira Rp158,8 miliar.

Untuk biaya pendatangan Giroud, Juventus memperkirakan mengeluarkan 5 juta euro atau sekira Rp88,3 miliar. Giroud dengan prediksi menerima tawaran tersebut.

Oleh sebab itu dengan pindah ke Juventus, Giroud mendapat jaminan tampil sebagai pemain utama. Jaminan itu yang tidak bisa mendapatkan Giroud jika membela Chelsea musim ini.

Dengan seiring kehadiran Timo Werner, Giroud hampir pasti mendekam pada bangku cadangan. Selain harus bersaing dengan Werner, Giroud juga menghadapi persaingan dengan penyerang Chelsea lainnya, Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. Karena itu, hengkang ke Juventus merupakan pilihan tepat bagi Giroud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *