Chelsea Kalah dari Liverpool Lampard Tak Sepenuhnya Kecewa

Chelsea Kalah dari Liverpool Lampard Tak Sepenuhnya Kecewa – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tak sepenuhnya merasa kecewa dengan kekalahan atas Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021. Perasaan senang tetap menggandrunginya karena ada beberapa hal positif yang terlihat dari permainan anak asuhnya.

Chelsea memang harus menelan pil pahit kala menjamu Liverpool dalam Stadion Stamford Bridge pada Minggu 20 September 2020 malam WIB. Tim tuan rumah gagal merengkuh satu pun poin karena takluk dengan skor 0-2.

Pencetak dua gol Liverpool  oleh sang pemain andalan, yakni Sadio Mane. Pemain berpaspor Senegal itu sukses dua kali menjebol gawang Chelsea pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-50 dan 54.

Kekalahan Chelsea

Kekalahan ini tentu saja membuat seluruh pihak  Chelsea merasa kecewa, termasuk Lampard. Ia mengatakan bahwa kekalahan tidak pernah menjadi hal yang menyenangkan.

Tetapi, pelatih asal Inggris itu tetap berusaha melihat sisi positif dari pertandingan kontra Liverpool. Ia pun memuji sejumlah pemain, seperti Timo Werner, Reece James, Kurt Zouma, hingga Fikayo Tomori yang dapat nilai berhasil tampil dengan apik.

Melansir dari Agen IDN Poker Kondisi ini mendapat pandangan Lampard turut menjadi hal penting selain merengkuh poin dalam pertandingan. Sebab, peningkatan pada permainan anak asuhnya bisa menjadi modal penting dalam melakoni laga-laga lain.

“Ada banyak hal yang membuat saya senang dengan permainan bertahan kami. Saya ingin kami menguasai bola. Kami menunjukkan saat-saat serangan balik di mana kami berbahaya, Timo (Werner) memiliki beberapa peluang bagus. Ada banyak hal yang membuat saya senang,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Senin (21/9/2020).

“Saya kecewa kehilangan tiga poin. Perasaan ini memang seharusnya muncul, tetapi saya sebenarnya lebih bahagia hari ini dalam banyak hal daripada saat melawan Brighton. Saya melihat semangat, keinginan untuk bertahan oleh banyak pemain bertahan kami, Reece James, Kurt Zouma, Fikayo Tomori ketika dia masuk,” lanjutnya.

“Lini tengah memberikan segalanya untuk memblokir celah dan Anda bermain setengah laga dengan 10 orang. Saya tahu kami perlu merenungkannya, tetapi itulah kenyataannya. Para pemain harus mengambil hati, begitulah cara kami maju dari sini sekarang,” tukas Lampard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *